davotmarbun
ENTER
Hai Mi-List...! U R Detected By M radio 102,7 Fm Samarinda "Happy Listening"

About M radio





M radio 102.7 Fm adalah radio yang mengudara dari kawasan Mesra Business & Resort Hotel yang terletak di jantung Kota  Samarinda, tampil sebagai media terpercaya dalam bidang hiburan dan informasi sekaligus menjadi mitra dalam promosi usaha.

Nuansa dan corak M radio 102.7 Fm berkembang menjadi satu-satunya “ the best radio station dan event Organiser “ bagi remaja yang beranjak dewasa dan para eksekutif muda. M radio 102.7 Fm didirikan oleh Bpk. Yusi Ananda dalam perusahaan yang bernama PT. RADIO DAYA PENCA PUTERA yang telah berdiri sesuai akte pendirian  No.17 Tanggal 6 September 2001.

Sesuai dengan perkembangan zaman dan prestasi saat ini, maka M radio 102.7 Fm telah memiliki 2 divisi yaitu : 

A. Divisi On Air
Adapun beragam kegiatan yang telah di garap dalam hal ini meliputi kegiatan  yaitu  live talk show, live request, siaran kata, periklanan, reality show,  musik, sport, edukasi, kesenian daerah, dan lain sebagainya.

B. Divisi Off Air
Meskipun M radio 102.7 Fm telah terbentuk sejak lama namun untuk lebih merapikan bentuk kerjasama serta pertanggung jawaban dalam bermitra dengan pihak lain, maka perlu dibentuklah divisi khusus yang membidangi setiap kegiatan Off Air di M radio 102.7 Fm yang diberi nama M radio Divisi Off Air dan disahkan  pada tanggal 12 Desember 2007, oleh Direktur Operasional Bpk. Dwi Agus Sugiono, SE. Melalui persetujuan dari Owner Bpk. Yusi Ananda. Beberapa kegitan off air yang telah di gawangi diantaranya konser musik, MC agency, exhibition, outbound dan  produksi iklan komersil.

Rasa syukur dipanjatkan, karena sejauh perjalanan serta perkembangan M radio 102.7 Fm di Samarinda Kalimantan Timur yang bermarkas di kawasan  Mesra Business & Resort Hotel, jl. Pahlawan No. 1 Samarinda telah mendapatkan respon yang positif dari beberapa pihak sponsor, masyarakat umum, pendengar setia M radio 102.7 Fm ( kami istilahkan “Mi-List" ), instansi pemerintah, tokoh masyarakat, pelaku seni, anak muda, mahasiswa dan pelajar serta Mesra Group selaku induk perusahaan.

Respon positif ini adalah sebagai motivasi bagi M radio 102.7 Fm ( Divisi On Air + Divisi Off Air ) untuk di implementasikan kedalam sebuah karya nyata secara terus menerus dan akan terus berusaha dalam melakukan evaluasi atas segala kekurangan dan berupaya terus ikut andil dalam menciptakan pembaharuan yang positif.

Happy Listening,



Dwi Agus Sugiono, SE
Direktur Operasional