davotmarbun
ENTER
Hai Mi-List...! U R Detected By M radio 102,7 Fm Samarinda "Happy Listening"

Justin Bieber Saingi Eminem??

16 Jul 2010
Kemampuan Justin Bieber dalam dunia musik memang tak diragukan lagi, ia memiliki suara bagus dan juga pintar dalam memainkan alat musik. Walaupun terbilang penyanyi pendatang baru, namun dalam sekejap ia mampu menyaingi popularitas penyanyi baru lainnya.

Popularitasnya kini berhasil mewujudkan keinginannya untuk membuat sebuah film Biopic, yang pernah ia ungkapkan saat diwawancarai Majalah Teen Vogue Magazine bulan April lalu. Dalam wawancaranya itu ia ingin membuat sebuah film biopic yang menceritakan tentang dirinya, yang menurutnya sama dengan ceritanya Eminem, "8 Mile".

Naskah untuk proyek ini kabarnya sedang dalam proses penyelesaian. Namun orang dalam yang turut mengerjakan proyek ini mengatakan film tersebut belum diberi judul yang pas karena masih sedang didiskusikan. Dan konsepnya memang mirip dengan konsep 8 Mile milik Eminem.

"Saat ini tidak ada naskah final, tapi ceritanya mirip dengan yang Eminem perankan di 8 Mile, Justin akan menjadi bintang!" ujar sumber tersebut seperti dilansir dari Aceshowbiz.

Sebelum biopic ini diangkat ke layar lebar, kehidupan pelantun "Baby" itu juga pernah diangkat oleh MTV, dalam sebuah acara yang berjudul "The Diary of Justin Bieber". Sebelum biopic ini dirilis, penyanyi asal Kanada ini juga dikabarkan akan muncul dalam film "New Year’s Eve". (rileks.com)

1 comment:

  1. wow, wow,wow!! justin keren bgt!!
    multitalenta

    ReplyDelete