davotmarbun
ENTER
Hai Mi-List...! U R Detected By M radio 102,7 Fm Samarinda "Happy Listening"

Musik Bikin Ringo Starr Merasa Tetap Muda

8 Jul 2010
Usia mantan drummer The Beatles, Ringo Starr genap 70 tahun. Di usianya tersebut Ringo merasa tetap muda. Semua karena musik.

"Sejauh ini yang saya rasakan, di kepala saya, saya berumur 24. Saya selalu melakukan apa yang saya suka. Misalnya dalam profesi sebagai musisi, di mana kita harus bisa terus eksis," jelas Ringo seperti dilansir Showbiz Spy, Kamis (8/7/2010).

Berdekatan dengan musik membuat pria kelahiran Liverpool, 7 Juli 1940 itu terus bersemangat. Ringo mengenang masa-masa kejayaannya bersama The Beatles tahun 60-an. Saat itu Ringo berusia 22 tahun.

"Ketika saya berusia 22 tahun, saya ingat ini dengan baik. Saat saya bermain band, ada orang di sebuah band yang usianya 40 tahun. Saya berkata, 'ya Tuhan, kau masih melakukannya (bermusik)?," kenangnya.

Sejak itu Ringo memutuskan untuk terus bermusik hingga tua.(detikhot.com)

No comments:

Post a Comment