davotmarbun
ENTER
Hai Mi-List...! U R Detected By M radio 102,7 Fm Samarinda "Happy Listening"

Usher Lepas Album 'Susulan'

10 Jul 2010
Sukses dengan rilis "Raymond V. Raymond" yang ditelurkannya 4 bulan lalu, penyanyi RnB Usher kembali lepaskan album susulan bertajuk "Versus", 24 Agustus 2010.

Seperti dikutip Billboard.com (8/7), album yang didapuk sebagai album sekuel "Raymond V. Raymond" ini  akan menyertakan 8 lagu baru diantaranya single "DJ Got Us Fallin' In Love," feat. Pitbull dan single keduanya nanti "Hot Tottie".

Lagu lagu baru ini kabarnya juga bakal tersedia dalam versi Special Deluxe yang menggabungkan kedua seri album menjadi satu paket  ("Raymond V. Raymond").

Sejak dirilis Maret lalu, debut "Raymond V. Raymond" mampu melejit ke posisi satu Billboard 200 dan  hingga kini sudah menoreh penjualan hingga  898,000 kopi di Amerika saja (Nielsensoundscan).

Dalam penjualan online, beberapa lagu di album tersebut diantaranya  "Hey Daddy (Daddy's Home)," "Lil Freak," dan "There Goes My Baby,"  sukses mencatat 4.4 juta unduhan belum termasuk "OMG" dengan 2,6 juta unduhan, seperti dilansir NielsenSoundscan.(astaga.com)

No comments:

Post a Comment