davotmarbun
ENTER
Hai Mi-List...! U R Detected By M radio 102,7 Fm Samarinda "Happy Listening"

Surya 16 Citra Eksklusif A Special Evening with David Foster & Friends

Tidak pernah terjadi sebelumnya, sejarah baru di Indonesia, tiket konser termahal untuk acara Surya 16 Citra Eksklusif A Special Evening with David Foster & Friends (DFF) telah habis terjual sejak akhir bulan September.
Bahkan tiket Bronze yang dihargai Rp1 juta sudah habis sejak bulan Agustus, atau setelah 1 minggu saat mulai dipasarkan. Harga tiket konser DFF dimulai harga Rp1 juta untuk tiket Bronze hingga Rp25 juta untuk tiket Super Diamond.

Dino Hamid selaku CEO Berlian Entertainment mengungkapkan "Hasil penjualan tiket yang laris habis di bulan September melebihi ekspektasi kami semua. Ini membuktikan  kedatangan sang legendaris David Foster sangat di tunggu-tunggu oleh pecinta musik di Indonesia. Ternyata, dengan harga tiket termahal di sepanjang sejarah konser di Indonesia, tidak menghalangi pecinta musik untuk membeli tiket hingga tiket sudah sold out jauh sebelum konser berlangsung".

Konser persembahan Surya 16, yang didukung oleh Bank Mandiri dan Telkomsel ini, harga tiket nya terbilang  termahal, dimulai dari harga 1 juta untuk tiket Bronze, 3 Juta untuk tiket silver, 5 Juta untuk tiket Gold, 7,5 Juta untuk tiket Platinum, 15 Juta untuk tiket  Diamond, dan 25 Juta untuk tiket Super Diamond. Jumlah tempat duduk yang tersedia adalah 2900 tempat duduk.

Marcel Permadhi, Project Director Berlian Entertainment memastikan, "Sampai hari ini, pihak DFF tetap meberikan kepastian untuk hadir dan pentas di Jakarta setelah konsernya di Manila, Filipina. Yang juga akan hadir mendampingi dan memeriahkan koser David Foster yaitu Natalie Cole, Peter Cetera, Charice Pempengco, Ruben Studdard, dan Canadian Tenors".

Pemusik Indonesia Yovie Widianto yang mendapatkan kesempatan untuk melakukan tribute to David Foster di beberapa Kota besar di Indonesia, menjelaskan "Kesempatan ini merupakan kesempatan emas di sepanjang hidup saya. David Foster telah menjadi sumber inspirasi dalam karir dan  musikalitas bermusik saya. Saya bangga bisa menjadi bagian dari konser termegah 2010 ini.

Sekedar informasi tambahan, David Foster  merupakan penulis lagu dan produser legendaris yang telah menjadi produser berbagai bintang musik termasuk Celine Dion, Mariah Carey, Whitney Houston, Chicago, Earth Wind & Fire, Barbara Streisand, Madonna, Michael Jackson, Bryan Adams, Christina Aguilera.

David Foster juga telah menghasilkan album debut untuk The Corrs, Michael Bubble, Josh Groban, Renee Olstead yang dirilis di bawah label rekaman sendiri: 143 Records, dan di distribusikan melalui Warner Music. Beberapa lagu ciptaan David Foster  yang terkenal diseluruh dunia adalah  "The Power of Love" Celine Dion, "Unforgettable" Natalie Cole, "The Glory of Love" Peter Cetera "Have You Ever" Brandy, "Call Me Irresponsible" Michael buble

Pada tahun 1993, ia kembali menikmati tahun yang sangat berharga dimana ia dianugerahi Billboard Magazine’s "Top Singles Producer", "Top R&B Producer," dan Top Grammy Nominee dengan 7 nominasi yang mengejutkan. Diatas itu semua, ia mendapatkan penghargaan "Producer of The Year" untuk soundtrack film The Bodyguard.(rileks.com)

No comments:

Post a Comment