davotmarbun
ENTER
Hai Mi-List...! U R Detected By M radio 102,7 Fm Samarinda "Happy Listening"

Album Baru Terry Bakal seperti Dewa 19

Masihkah Anda ingat dengan pelantun Janji Manismu? Ya, Terry, kini ia kembali lagi ke dunia musik dengan merilis single Harusnya Kau Pilih Aku, dalam persiapan launching album keduanya pada Februari mendatang.Awalnya perempuan asal Bekasi ini adalah seorang penyanyi dari kafe ke kafe, hingga akhirnya ia berkenalan dengan salah seorang kru Dewa 19.


Tak lama kemudian, kru tersebut mempertemukan Terry dengan pentolan band Dewa 19, Ahmad Dhani, untuk sebuah audisi jadi backing vokal band tersebut. Saat itu dia bersyukur akhirnya bisa diterima jadi penyanyi latar Dewa 19.

“Saat audisi itu aku jujur sama mas Dhani kalau aku enggak tahu lagu-lagunya Dewa, tapi ternyata dia enggak masalah. Dia malah senang dengan kejujuran aku,” ujar Terry.

Terry bergabung dengan Dewa 19 dalam rentang tahun 2004 sampai 2005. Untuk menjadi seorang penyanyi latar, Terry mengaku saat berkerja sama dengan Dewa, dia banyak mendapat pelajaran baru soal bermusik.

“Justru dari ketidaktahuan aku soal musik, Mas Dhani menantang aku untuk banyak belajar lagi, aku banyak dikasih tahu tentang karakter lagu yang berbeda-beda,” jelasnya.

Baginya, Dhani adalah sesosok musisi yang sangat hebat.“Mas Dhani itu enggak pernah membentuk karakter seseorang untuk dijadikan orang lain, itulah hebatnya dia. Jarang sekali musisi atau komposer yang bisa seperti itu,” tutup Terry.(sumber - okezone.com)

No comments:

Post a Comment