davotmarbun
ENTER
Hai Mi-List...! U R Detected By M radio 102,7 Fm Samarinda "Happy Listening"

Paul McCartney Gubah Musik Klasik

Pada usianya yang telah mencapai 68 tahun, Paul McCartney masih produktif menciptakan lagu. Mantan bassis The Beatles itu mencoba menggubah lagu dengan genre klasik. Lagu yang diciptakan McCartney berjudul 'Ocean's Kingdom' yang bercerita tentang kisah cinta sepasang manusia. Lagu tersebut akan dibawakan oleh orkestra di New York, 22 September 2011 mendatang.

Acara tersebut dikhususkan untuk menggalang dana kemanusiaan di School of American Ballet, sekolah khusus belajar musik klasik. Pimpinan sekolah tersebut, Peter Martins mengatakan dirinya senang bersama-sama menciptakan musik klasik dengan McCarney.

"Aku tentu tahu tentang McCarney terjun ke musik klasik dan minatnya di dalamnya. Aku berkata padanya, 'Mungkin kita bisa melakukan sesuatu bersama-sama'," kata Peter mencerikan awal mula mengajak anggota Kerajaan Inggris itu untuk kerja sama.

Seperti dilansir dari Contact Music, Jumat (25/2/2011), McCartney pun mengamini ajakan Peter. "Aku tidak bisa menolak penawaran itu. Aku datang untuk mencintai bekerja dengan orkestra. Aku menemukan hal menarik di lagu itu dan ini menantang bagi saya," katanya.
( sumber detikhot.com )

No comments:

Post a Comment