davotmarbun
ENTER
Hai Mi-List...! U R Detected By M radio 102,7 Fm Samarinda "Happy Listening"

Foo Fighters Akan Menulis Materi Album Baru di 2012


Melalui sebuah tulisan blog pada situs resmi mereka, band rock alternatif Amerika Serikat, Foo Fighters, telah mengonfirmasi rencana mereka untuk kembali ke dapur rekaman pada tahun depan, seperti yang dilaporkan oleh NME.

Frontman Dave Grohl menulis: “Kami belum habis. Masih banyak konser untuk dimainkan, banyak lagu untuk ditulis, banyak album untuk direkam, untuk tahun-tahun yang akan datang. Maksud saya, jika Anda mengatakan kepada saya tujuh belas tahun lalu kalau pada tahun 2012 saya akan menulis materi untuk album studio kedelapan kami... well.”

Selain itu, Grohl juga mengungkapkan perasaannya terhadap enam nominasi Grammy Awards yang diraih Foo Fighters untuk album mereka yang dirilis April lalu, Wasting Light.

“Fakta bahwa sebuah album rock n’ roll, yang diciptakan di dalam garasi secara analog ke kaset tanpa bantuan komputer, dapat menjadi album nomor satu di seluruh dunia dan meraih nominasi Grammy untuk kategori Album of the Year... well... dewasa ini, itu bukanlah hal yang biasa. Itu membuat kami merasa seperti band paling beruntung di seluruh dunia,” lanjut Grohl.

Selain Album of the Year, Foo Fighters juga mendapatkan nominasi untuk kategori Best Rock Performance untuk lagu “Walk”, Best Hard Rock/Metal Performance untuk lagu “White Limo”, Best Rock Album, Producer of the Year untuk Butch Vig, dan Best Long Form Music Video untuk dokumenter Back and Forth.(sumber : rolling stone Indonesia )

No comments:

Post a Comment