davotmarbun
ENTER
Hai Mi-List...! U R Detected By M radio 102,7 Fm Samarinda "Happy Listening"

Vokalis Kasabian Sangat Memuja Pentolan The Cure


Vokalis Kasabian, Tom Meighan, sangat mengidolakan sosok penyanyi, gitaris, juga penulis lagu grup The Cure, Robert Smith. Hal tersebut ia ungkapkan sebelum konser Kasabian di Festival Reading, Inggris, Sabtu lalu (25/8). “Saya di sini untuk bertemu Robert Smith. Saya menyukainya. Saya tak sabar bertemu dengannya,” ucap Meighan, dikutip dari The Sun.

Sayang, mereka tidak bertemu dalam panggung yang sama saat itu. Kasabian beraksi di panggung Reading, sedangkan The Cure menggelar pertunjukannya di Leeds, dua lokasi yang berjarak kurang lebih 350 km tersebut.

Tidak hanya Meighan, pentolan Paramore, Hayley Williams pun penggemar berat Smith. Williams mengenakan kaos The Cure saat tampil di panggung festival tersebut. Begitu pula dengan Florence Welch yang sudah menjadi pendengar setia band rock tersebut sejak usia 11 tahun.

The Cure tampil memukau selama dua setengah jam membawakan kembali berbagai lagu lama mereka di panggung Leeds.

Dalam Festival Reading, Kasabian membawakan 18 buah lagu, dua di antaranya menampilkan cover “She Loves You” karya The Beatles dan juga “Praise You” karya Fatboy Slim.

Sedangkan, saat menjadi penutup Festival Leads pada Minggu (26/8), Kasabian menampilkan tribute untuk mengenang kepergian astronot Neil Armstrong yang tutup usia akhir pekan lalu.(sumber : rollingstone.co.id )

No comments:

Post a Comment