davotmarbun
ENTER
Hai Mi-List...! U R Detected By M radio 102,7 Fm Samarinda "Happy Listening"

John Mayer Rekam Album Baru



Penyanyi dan penulis lagu asal AS, John Clayton Mayer, dikabarkan tengah berada di studio rekaman untuk menggarap album baru. Kabar tersebut datang langsung dari sebuah pengumuman yang dilansir akun Facebook pribadi Mayer.
Untuk memikat penggemar, Mayer berencana mengunggah video di balik layar pembuatan album keempatnya tersebut pada hari Selasa tiap pekan. Dalam video pertama, terlihat Mayer sedang bermain dengan amplifier, melihat koleksi pedalnya lalu memilih salah satu di antaranya, dan memainkan sedikit penggalan petikan gitar.

Menurut Rolling Stone, secara musikal Mayer lebih mengarah ke country sejak album Born and Raised. Pernyataan tersebut didukung dengan penampilan Mayer bersama Brad Paisley dalam Academy of Country Music Awards.

Berbicara mengenai penampilan tersebut, Mayer berkata, “Saya menyukai banyak hal yang saya pikir tidak akan saya sukai pada sepuluh tahun lalu. Itu membuat saya semangat. Saya sedang menggarap empat sampai lima lagu yang saya pikir sangat keren. Ada lagu berjudul ‘Badge and Gun’ yang merupakan lagu country. Pada saat tertentu saya ingin membuat album mini country, sebuah rekaman kecil.”

Mayer kembali tampil di atas panggung pada Januari lalu setelah dua tahun absen lantaran harus menjalani operasi untuk memperbaiki granuloma di tenggorokannya.

No comments:

Post a Comment