davotmarbun
ENTER
Hai Mi-List...! U R Detected By M radio 102,7 Fm Samarinda "Happy Listening"

Mew, Club 8, One Republic Kembali Tampil di Jakarta



Mew, Club 8, dan One Republic akan kembali menyapa para penggemar mereka di Indonesia melalui sebuah festival musik bertajuk Guinness Arthur’s Day yang akan digelar di JIExpo, Jakarta, pada 26 Oktober mendatang.
Festival ini sendiri akan dibuka dengan rangkaian acara di Medan, Surabaya, Makassar, dan Bali mulai 12-26 Oktober 2013. Untuk kota-kota di luar Jakarta, Guinness selaku penyelenggara menggaet unit hard rock asal AS, FireHouse, sebagai pendamping band utama yang belum dapat dipublikasikan.

“Ya, kalau pembukanya saja sudah FireHouse, kalian bisa bayangkan sebesar apa band utamanya,” tukas Herman Sulina yang menjabat sebagai Deputy Marketing Director Guinness Indonesia kepada para wartawan dalam jumpa pers di Marley, Jakarta, siang tadi.

Untuk menikmati kembali persembahan musik dari Mew, Club 8, dan One Republic, para penggemar harus merogoh kocek sebesar Rp 350.000 untuk presale dan Rp 500.000 jika ingin membeli tiket langsung di tempat pada hari-H. Tiket presale sudah dapat dibeli mulai hari ini pukul 17.59 WIB melalui situs gad.loket.com.

Sedangkan untuk rangkaian tur festival di luar Jakarta, harga tiket presale dibanderol Rp 100.000 dan on the spot Rp 200.000.

1 comment:

  1. Doing social activities for those people that require

    ReplyDelete