davotmarbun
ENTER
Hai Mi-List...! U R Detected By M radio 102,7 Fm Samarinda "Happy Listening"

Album Baru Radiohead Rampung

22 Jun 2010
Album anyar Radiohead selesai pada akhir tahun ini. Album baru ini sudah ditunggu-tunggu para penggemar Radiohead di seluruh dunia.

Band alternative rock beranggotakan Thom Yorke: (vocal, rhythm guitar, piano), Jonny Greenwood (lead guitar, keyboard), Ed O'Brien (gitar, vokal, perkusi), Colin Greenwood (bass), dan Phil Selway (drum, perkusi) tersebut hampir menyelesaiakan album baru mereka, dan rencananya pada akhir tahun nanti sudah beredar di pasaran.

Sebelumnya, Radiohead memang telah merencanakan album mereka keluar pada awal tahun depan. Namun, mengingat hampir rampungnya proses rekaman, mereka yakin akhir tahun ini album mereka sudah bisa didapatkan.

"Kita saat ini sedang keluar masuk studio rekaman. Hal ini sangat menarik. Kami akan berusaha sebaik-baiknya untuk membuat music seperti biasa," kata Ed O’Brien, gitaris Radiohead, seperti dilansir BBC.

Ed juga menegaskan ingin albumnya rampung lebih cepat, agar bisa dinikmati oleh para penggemarnya.

"Ini merupakan proses kreatif, yang membutuhkan energi yang besar. Kami selama ini juga disibukkan dengan pembuatan buku, dan soundtrack. Mudah-mudahan saja, album ini bisa cepat selesai, dan langsung dirilis secepatnya," katanya. (bbc/zet)

No comments:

Post a Comment