davotmarbun
ENTER
Hai Mi-List...! U R Detected By M radio 102,7 Fm Samarinda "Happy Listening"

Berminat Membeli Foto "Jacko"?

24 Jun 2010
Hai mitra 102,7 fm yang selalu Smart, Religius n Gaul. Pasti kamu satu diantara penggemar berat King of Pop Michael Jackson bukan, atau setidaknya kamu suka bahkan jatuh cinta dengan lagu-lagu yang di senandungkan oleh sang Maestro (hanyo ngaku az,,he).

Walau pun jacko saat sekarang sudah tiada, setelah kepergian jacko untuk selamanya beberapa waktu yang lalu, tapi kabar tentang dirinya seakan tidak akan pernah habis untuk di perbincangkan (cieahhh bahasanya).

Ya benar sekali, bukan hanya semasa hidupnya saja ia dikenal dan terkenal, sepeniggalnya pun masih Michael Jackson seakan tidak akan pernah hilang dari ingatan para penggemarnya, dan akan selalu hidup.

Berikut ini ada kabar terbaru lagi mengenai Michael Jackson, setelah atribute yang dia pakai semasa beraksi di atas panggung "diperjual belikan" seperti kostum hingga aksesoris lainnya.

Kini dikabarkan dua belas foto Michael Jackson yang belum pernah dipublikasikan dilelang di Paris. Foto-foto tersebut dibuat oleh fotografer Prancis Arno Bani tahun 1999. Pemotretan tersebut dilakukan atas permintaan Michael setelah melihat karya Bani di majalah Sunday Times.

Foto-foto yang pasti membuat kita penasaran itu akan dipublikasikan ke seluruh dunia Oktober mendatang, seolah menjadi ilustrasi album Invincible yang dikeluaran pada tahun 2001. Namun perusahaan rekaman memutuskan menggunakan foto lain.

Pada satu-satunya foto yang diperlihatkan Selasa (22/6) tampak Michael mengenakan setelan mengkilap merek Yves Saint-Laurent dan mengenakan make up biru pada salah satu matanya. Harga per foto mulai dari 1000 euro, gimana berminat memiliki foto King of pop mitra ?

No comments:

Post a Comment