davotmarbun
ENTER
Hai Mi-List...! U R Detected By M radio 102,7 Fm Samarinda "Happy Listening"

Ngobrol Bareng T2

1 Jul 2010
Di tahun 2010 bisa dikatakan tahun yang penuh dengan kerja keras (6 bulan kebelakang). Mulai dari event2 off air dan on air, yang alhamdulillah berjalan dengan lancar (diantaranya Sprit D'plong & Fanta The Play Musical). Itu semua ga bakal tercapai tanpa ada kerjasama tim yang solid, luar biasa (tepuk tangan untuk keluarga besar M radio).

Nah, setelah dapat telpon dari Management T2 sekitar 5 hari yang lalu, yang dimana mereka bakal perform di samarinda, tepatnya di salah satu pub di samarinda (1 jul 10 ,malam ini). Dan dari semua itu (bahasanya..he) dari itu Management T2 pengen banget talkshow di radio samarinda, ternyata terpilihlah radio favorit kamu semua yang smart, religius n gaul " M radio 102,7 fm" setelah tawaran dari Management T2 .(suara tabuhan gendang berbunyi)

Sedikit cerita nih, yang biasanya para Announcer n Crew berdandan cantik n ganteng serta gaul (toeng), kali ini karena ada Tika ma Tiwi mereka semua makin berdandan lebih menor lagi.(biasa tepe tepe,hehe,,sering2 az artis ke M radio, jadi pada menor semua "pisss bro n sis"hehe)

Oke balik ke tema kita. T2 dan Managementnya datang di M radio tepat pukul 16.00, dengan menggunakan kendaraan beroda 3 (emang becak) eh roda 4 (mobil hitam gitu) dan disambut meriah oleh Announcer n Crew (masuk lah Tika & Tiwi di studio on air).


























Ngobrol Bareng T2 di studio

Setelah menunggu akhirnya, T2 dan Announcer  (Naldy & Avril) saling bertanya jawab satu sama lain, ngobrol2 gitu seputar penampilan mereka malam ini, seputar single terbaru T2 (ku punya pacar), album baru mereka, perkembangan musik tanah air, dan tak lupa sedikit gosip terhangat yang menyingkap hal yang tabu "loh" (just kidding).

Oya, yang tukang photo (Arkha,Dimas & Izzan) mereka pada gemeteran (gugup) mengabadikan photo Announcer  (Naldy & Avril),eh canda itu, maksudnya T2 Tika & Tiwi (senyum gitu mba mbanya)

Bukan cuma wajah mereka saja loh yang cantik dan anggun, ternyata T2 juga ramah dan lebih cantik dari yang di tv (rugi yang ga liat). Terbukti setelah selesai ngobrol bareng, mereka masih menyempatkan waktu untuk bertemu plus photo bareng dengan mitra mradio (fans T2), walaupun  yang terlihat dari rautan pensil,"eh salah" dari raut wajah, kaenya kecapean deh, coz sebelum ke M radio mereka check sound untuk perform menghibur para urang samarinda (salut buat T2).

Yup, itulah sedikit cerita yang bisa kami ungkapkan dari TKP (ceilehh kalimatnya)(kapan lagi artis ketemu artis,,he), sukses buat T2, dan M radio tentunya,amin.(nal&yas)

1 comment: