davotmarbun
ENTER
Hai Mi-List...! U R Detected By M radio 102,7 Fm Samarinda "Happy Listening"

Noel Gallagher Mulai Rekaman di Los Angeles

Bulan lalu Noel Gallagher membantah sudah mulai kembali bermusik setelah hengkang dari Oasis. Kini Noel kepergok tengah rekaman di sebuah studio di Los Angeles.

Hal tersebut diungkapkan pentolan band You Me At Six, Josh Franceschi. Ketika Josh tengah berada di studio yang sama dengan Noel, ia mencuri dengar bagaimana kakak Liam Gallagher itu berkreasi.

"Bisa mendengar Noel dari Oasis meledakkan lagu barunya dari studio sebelah. Absolutely mental," tulis Josh lewat akun Twitter-nya dilansir NME, Jumat (25/3/2011).

Sepertinya Noel memang belum mau bicara banyak soal album solonya. Sementara Liam beberapa waktu lalu bersikeras menyebut Noel telah punya materi baru yang siap dirilis.

Pada November lalu, Miles Kane dari band Last Shadow Puppets mengaku telah berkolaborasi dengan Noel. Miles terlibat salah salah satu materi baru sang gitaris tersebut.

"Saya memainkan gitar dalam salah satu lagu untuk albumnya, saya hanya berada di sana beberapa jam. Saya melakukan tugasku," jelas Miles.( sumber detikhot.com )

No comments:

Post a Comment