davotmarbun
ENTER
Hai Mi-List...! U R Detected By M radio 102,7 Fm Samarinda "Happy Listening"

Vokalis Slipknot Akan Terbitkan Buku Juli Mendatang

September 2010 silam, vokalis Slipknot dan Stone Sour, Corey Taylor, mengumumkan bahwa bukunya yang berjudul Seven Deadly Sins akan diterbitkan pada 1 Maret 2011 melalui perusahaan penerbitan Da Capo Press. Dalam wawancara di salah satu stasiun radio Iowa pada 21 Maret lalu Corey mengungkapkan buku yang ia tulis sendiri tanpa menggunakan ghostwriter tersebut akan terbit 14 Juli mendatang di Amerika Serikat.

Seven Deadly Sins diakui Taylor hanya membutuhkan waktu dua bulan untuk ditulis. Dan itu semua ia kerjakan di tengah-tengah proses perekaman album keempat Stone Sour, Audio Secrecy (2010). “Buku itu tentang tujuh dosa mematikan dan saya pernah ambil bagian di dalamnya,” ujar Taylor mengenai isi buku setebal 256 halaman itu.
Corey Taylor memang dikenal sebagai seseorang yang menempuh jalan hidup yang keras.

Masa kecilnya ia lalui bersama ibu dan saudara perempuannya dengan tinggal di sebuah rumah reyot. Pada usia 15 tahun, Taylor mulai menjadi pecandu narkotika dan pernah mengalami overdosis kokain sebanyak dua kali. Bukan hanya itu, pada 2003 ia juga pernah mencoba untuk bunuh diri dengan melompat dari lantai delapan sebuah hotel. Untung saja tunangannya kala itu Scarlett Stone (yang ia nikahi pada 2004 dan kemudian ia ceraikan tiga tahun kemudian) mencegahnya. Hingga akhirnya pada 2006, sebelum memproduksi album kedua Stone Sour, Taylor memutuskan untuk sadar.

“Pada dasarnya ini adalah sebuah pernyataan: ‘dosa-dosa’ itu pada dasarnya bukanlah dosa. Itu adalah kesalahan manusia, karakteristik manusia. Itu adalah siapa diri kita sebenarnya. Itu adalah cara kita belajar dari kesalahan-kesalahan kita dan menjadi orang yang lebih baik,” kata Taylor. “Melabelinya sebagai dosa seperti sebuah cap yang menempel di dadamu, kamu akan hidup dengan itu selama-lamanya.” ( sumber rollingstone.co.id )

No comments:

Post a Comment