davotmarbun
ENTER
Hai Mi-List...! U R Detected By M radio 102,7 Fm Samarinda "Happy Listening"

Petrichor : Memberikan Kesejukan & Kesan Yang Mendalam


Nama Petrichor diambil dari bahasa Yunani, yang artinya aroma hujan ke bumi yang kering. Senyawa Patrichor menimbulkan wewangian segar. Turunnya hujan memiliki kemampuan untuk meresonansikan ingatan manusia di masa lalu, sehingga banyak orang bilang " i love the smell after the rain ".

Penggalan kata diatas kiranya menjadi harapan dari musisi ini dalam berkarya, sehingga mengahasilkan karya yang dapat menghadirkan kesegaran bagi pencinta musik.

Sempat tergabung dengan beberapa Band diantaranya Samboza, Line X, Pena, Rookie, d'option dan Seltic. Kualitas vocal dan performancenya pernah diakui sebagai yang terbaik di ajang festival Band di wilayah bogor di Universitas Pakuan (2003). Adalah seorang "Adel" sebagai Vocalis dan song maker yang memiliki inisiatif untuk merampungkan project "Petrichor".

Pilihan partner gitar untuk melengkapi harmonisasi musik ini adalah "Sangajie" seorang yang menjatuhkan pilihannya untuk menjadi seorang gitaris profesional. Sederetan pengalaman sudah dikantongi, kepiyawaiannya dalam bergitar membawa dia untuk tetap dipercaya menjadi additional player diantaranya : Indonesian Idol, idola Cilik, Terry, Ferdy Taher, Maribeth, Bebby Romeo hingga sederet seniman musik lainnya. Sangat mencintai Blues, dan Beattled.

Ini adalah sekelumit mengenai Petrichor, mulai dari essensi nama Petrichor hingga nama itu menjadi inspirasi bagi kami. Misi nya sangat sederhana, yaitu kami bermain musik sebagai bentuk apresiasi kejujuran dan kehidupan dari kami untuk semua. Sangat disyukuri bila akhirnya Petrichor sendiri bisa memberikan kesejukan dan kesan yang mendalam sesuai dengan namanya "Petrichor".

No comments:

Post a Comment