davotmarbun
ENTER
Hai Mi-List...! U R Detected By M radio 102,7 Fm Samarinda "Happy Listening"

Dewa19 Reuni di Plenary Hall JCC 13 Juni 2012


Setelah Ahmad Dhani sempat mengabarkan via akun Twitter pribadinya beberapa waktu lalu bahwa Dewa19 telah ia bubarkan, kabar mengejutkan keluar dari akun Twitter resmi Dewa19 pada Rabu (11/1) malam. Dewa19 akan menggelar konser reuni di Jakarta!


“Dewa19 Reunion Concert - 13 June 2012 - Plenary Hall JCC,Jakarta,Indonesia | For Ticket Announce Soon,” demikian tulis akun Twitter @DE19WA.

Ari Lasso, mantan vokalis Dewa19 mengonfirmasi kebenaran kabar bahwa bekas bandnya ini akan melakukan konser reuni. Ia mengaku telah dihubungi oleh Ahmad Dhani via telepon untuk konser ini. 

”Kayaknya all line-up (reuni). Saya juga baru dengar, tapi Dhani udah minta saya lock tanggal,” jawab Ari Lasso saat dikontak Rolling Stone.

Lasso mengaku belum bisa bicara banyak tentang rencana konser reuni ini mengingat dirinya belum duduk bareng dengan rekan-rekan eks-bandnya untuk membahas hal ini lebih jauh lagi. 

”Dewa memang bubar, dan ini pure concert reunion saja sepertinya," imbuh Lasso.

Hingga berita ini diturunkan belum diumumkan secara resmi siapa saja formasi Dewa19, selain Ari Lasso, yang akan ditampilkan dalam konser reuni ini. Harga tiket untuk konser yang tampaknya sudah sangat ditunggu-tunggu ini pun masih belum diumumkan.( sumber : rollingstone.co.id )

Akun Twitter Ahmad Dhani pun belum mengonfirmasi kabar tentang rencana konser reuni ini.

No comments:

Post a Comment