davotmarbun
ENTER
Hai Mi-List...! U R Detected By M radio 102,7 Fm Samarinda "Happy Listening"

Konser Bareng Rick Price, Kahitna Lebih Akustik & Organik

Jakarta - Band Kahitna akan konser bareng musisi Rick Price di lima kota di Indonesia. Kahitna pun ingin menyuguhkan sesuatu yang berbeda. Musik mereka akan dikemas lebih akustik dan organik.

Musik akustik mungkin sudah cukup dikenal masyarakat awam. Tapi apa yang dimaksud Kahitna dengan mempersembahkan pertunjukan yang organik?

"Jadi aku nggak bolehin pakai alat-alat canggih sekarang. Nggak ada musik rekaman. Nggak ada tambahan rekaman suara biola dan sebagainya. Besok itu pakai sistem organik," ujar Yovie ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (6/3/2012) malam.

Dengan sistem tersebut kesalahan kecil bisa dilihat oleh penonton. Karenanya Kahitna berlatih dengan sangat sungguh-sungguh.

Tak hanya tampil masing-masing, Kahitna juga akan berkolaborasi dengan pelantun hits 'Heaven Knows' tersebut. Sebelum konser digelar, mereka juga telah menyiapkan waktu untuk berlatih bersama.

"Kita udah ngasih lagu kita ke Rick Price. Bahasa Indonesia dan Inggris. Nanti diiringi piano, bass dan drum," jelas Yovie.

Ini dia jadwal konser Rick Price dan Kahitna di Indonesia:

9 Maret 2012 - Grand Pacific Ballroom, Yogyakarta
11 Maret 2012 - Santika Dyandra Convention Hall, Medan
13 Maret 2012 - Grand Clarion Ballroom, Makassar
16 Maret 2012 - Sabuga, Bandung
18 Maret 2012 - Grand City Convention Hall, Surabaya (sumber : detikhot.com )

No comments:

Post a Comment