davotmarbun
ENTER
Hai Mi-List...! U R Detected By M radio 102,7 Fm Samarinda "Happy Listening"

Katy Perry Siapkan 2 Album Baru


Meski album barunya, TEENAGE DREAM: THE COMPLETE CONFECTION, baru akan dirilis 13 Maret mendatang, namun Katy Perry mengaku sudah mempunyai gambaran untuk 2 album berikutnya.


"Aku tidak ingin membawa sial untuk diriku sendiri karena aku tidak melangkah ke studio. Aku sudah punya gambarannya, aku selalu punya ide. Seperti halnya aku punya ide untuk 2 album berikutnya," ujar Katy.

Meski mengaku sudah mempunyai gambaran untuk 2 album berikutnya, namun Katy tampaknya tidak terlalu berharap banyak dengan 2 album tersebut. Sepertinya ia tidak mau terbebani dengan kesuksesan yang ia raih melalui album TEENAGE DREAM.

"Aku tidak ingin berharap terlalu banyak. Aku juga tidak mau terjebak dengan permainan dengan terus merasa di puncak karena ini tidak selalu berjalan sesuai dengan rencana," jelasnya.

"Aku mungkin tidak layak untuk mendapatkan kembali predikat nomor 1, jadi aku hanya akan melakukan apa yang aku rasa benar. Aku sangat terinspirasi saat ini, jadi aku akan mengikuti kata hatiku dan semoga orang-orang akan menyukainya," pungkas penyanyi yang selalu tampil enerjik ini.(sumber : kapanlagi.com )

No comments:

Post a Comment