davotmarbun
ENTER
Hai Mi-List...! U R Detected By M radio 102,7 Fm Samarinda "Happy Listening"

Metallica Mulai Syuting Film 3D Musim Panas Tahun Ini


Jakarta - Setelah tahun lalu pernah membeberkan rencana membuat film 3D, grup pionir speed metal asal San Francisco, AS, Metallica, akhirnya memastikan rencana tersebut bukan gosip belaka.

Melalui situs resmi mereka, Metallica.com, band yang masuk dalam jajaran Big4 tersebut menyatakan akan bekerja sama dengan sutradara yang pernah mendapatkan penghargaan di ajang Cannes Film Festival pada 2004, Nimrod Antal.

Selain Nimrod, film 3D tersebut akan diperkuat oleh produser Charlotte Huggins, sosok yang bertanggung jawab atas kesuksesan film 3D Journey to the Center of the Earth. Januari lalu, ia juga baru saja menyelesaikan sekuel Journey 2: The Mysterious Island, yang dibintangi oleh Dwayne “The Rock” Johnson dan Michael Caine.

Dalam pernyataan Metallica tersebut, drummer Lars Ulrich juga mengaku bahwa ia adalah seorang penggemar berat Nimrod, “Saya sudah menjadi penggemar Nimrod sejak film pertama Hungaria-nya, Kontroll, muncul di Cannes pada tahun 2004 dan menyingkirkan (film) yang lainnya.”

“Saya menyaksikan dengan gembira kariernya di Hollywood yang mekar selama beberapa tahun terakhir. Dalam lima menit ketika bertemu dengannya saya kecanduan dengan antusiasmenya, dia mengambil proses kreatif dan ‘berpikir di luar kotak’ kepribadian. Let's get on with it!!!” imbuh Lars.

Rencananya, film 3D Metallica tersebut akan di rilis tahun depan.( sumber : http://rollingstone.co.id/ )

No comments:

Post a Comment