davotmarbun
ENTER
Hai Mi-List...! U R Detected By M radio 102,7 Fm Samarinda "Happy Listening"

Wow! 30 Ribu Tiket Konser Lady GaGa Terjual


Fenomenal. Itulah kata yang tepat untuk menggambarkan antusiasme dari serbuan fans Lady GaGa dalam mendapatkan tiket konser idola mereka yang bertajuk The Born This Way Ball Tour Concert 2012. Sejak dini hari, pawai ribuan penonton telah memadati FX Lifestyle X-Nter, Senayan, Jakarta Pusat (10/3).


Jam 10 pagi yang sedianya outlet tiket dibuka, dimajukan menjadi jam 9 pagi. Selama 2 jam penjualan, beberapa kelas tiket pun sudah terjual habis. Nama Lady GaGa saat ini memang setenar Madonna saat di zaman keemasannya. Hal tersebut menjadi sebuah magnet super dan jaminan suksesnya pagelaran.

Dan sampai pukul 3 sore, jumlah penjualan tiket pun terus merangsek naik. Hampir mencapai target tiket yang disediakan yaitu 40.000 tiket. "Sudah 73 persen terjual mas. Nyaris tembus 30 ribu tiket terjual. Tapi belum ada kelas tiket yang sold out lagi. Masih merata di kelas-kelas tiket yang tersedia," ucap Arif Ramadhoni, selaku Media Relation dari Big Daddy Live Concert di FX Lifestyle X'nter, Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (10/3).

Big Daddy Live Concert selaku promotor pun yakin kalau penjualan tiket di Indonesia akan seperti di negara-negara Asia lainnya, yaitu Hongkong dan Singapura yang telah ludes tiketnya. "Meskipun lingkup kita lebih besar, tapi kami yakin kalau Indonesia bakalan bisa seperti negara-negara di Asia lainnya, di mana tiket akan terjual habis dalam satu hari saja," pungkasnya.( sumber : kapanlagi.com )

No comments:

Post a Comment