davotmarbun
ENTER
Hai Mi-List...! U R Detected By M radio 102,7 Fm Samarinda "Happy Listening"

Red Hot Chili Peppers Rilis Album Mini Bebas Unduh


Jakarta - Red Hot Chili Peppers, grup funk rock asal Californa, AS, dikabarkan membagikan mini album live mereka secara gratis. Seperti ditulis oleh NME, album mini yang berisi lima lagu tersebut direkam saat Red Hot Chili Peppers menjalani tur di Eropa pada 2011 lalu.


Album mini live tersebut berisi lagu “Look Around” dan “Dani California” yang direkam di Birmingham, Inggris, “Monarchy Of Roses” dan “If You Have To Ask” yang direkam di Manchester, Inggris, dan “Give it Away” yang direkam saat Red Hot Chili Peppers mengadakan konser di Milan, Italia.

Grup yang masih menyisakan vokalis Anthony Kiedis dan bassist Flea sebagai personel awal tersebut, baru memulai lagi tur Amerika mereka setelah sebelumnya tertunda karena Kiedis menjalani operasi guna menyembuhkan cidera kaki yang dialaminya.

Pada April ini, Red Hot Chili Peppers menjadi salah satu band yang akan dilantik ke dalam Rock & Roll Hall Of Fame 2012, bersama dengan Guns N’ Roses, Beastie Boys, The Small Faces/Faces, Donovan, Laura Nyro, serta gitaris blues berpengaruh, Freddie King.

Album mini live Red Hot Chili Peppers bisa diunduh di sini. ( sumber : rollingstone.co.id )

No comments:

Post a Comment