davotmarbun
ENTER
Hai Mi-List...! U R Detected By M radio 102,7 Fm Samarinda "Happy Listening"

Justin Timberlake Akhirnya Siap Bermusik Kembali


Melalui video “I’m Ready” yang diunggah Kamis (10/1) kemarin, Justin Timberlake menyatakan kesiapannya untuk kembali ke industri musik dan membuka jalan untuk pembuatan album barunya setelah Future Sex/Love Sounds yang rilis pada 2006.


Sampai sekarang belum ada materi yang dapat didengarkan. Menurut beberapa sumber, sebuah lagu yang diproduseri Timbaland dan Jay-Z diperkirakan akan meluncur saat hitungan mundur pada jam situs resmi Justin menunjukkan angka nol nantinya. Menurut perkiraan, jam itu akan berhenti berdetak dalam waktu dua hari mendatang.

Video yang dilansir dalam situs resmi Justin menceritakan kegundahannya yang kadang sulit untuk membuat musik baru. Berikut penggalan kata-kata pada akhir video tersebut:

“Saya yang duduk dan terobsesi dengan hal ini bahkan sebelum kalian mendengarnya. Semakin dekat saya ke sana, saya tidak tahu saya dapat menyiksa fisik saya tahun demi tahun dan berharap ini dapat memenuhi saya seperti yang seharusnya, sebagaimana sekarang. Saya tidak ingin membuat sesuatu yang saya pikir tidak saya sukai. Anda tidak bisa mendapatkan itu setiap hari, Anda harus menunggunya.”( sumber :http://rollingstone.co.id )

No comments:

Post a Comment