davotmarbun
ENTER
Hai Mi-List...! U R Detected By M radio 102,7 Fm Samarinda "Happy Listening"

Album Terbaru Megadeth 'Super Collider' Bakal Rilis Juni Mendatang

Los Angeles - Band heavy metal asal AS, Megadeth, akhirnya telah mengumumkan judul bagi album terbaru mereka yaitu, Super Collider. Rencananya album ini akan dirilis pada Juni mendatang. Selain itu Megadeth juga mengumumkan label rekaman untuk album terbaru ini yaitu, Tradecraft Records yang dimiliki oleh Dave Mustaine sendiri.


Rencananya Super Collider akan didistribusikan oleh Universal Music Enterprise (UME).

“Kami sangat bersemangat ketika mendapatkan kesempatan untuk bergabung dengan label rekaman Unviersal, bergabung dengan Universal adalah kesempatan yang mengasyikan dan berharga yang pernah dirasakan oleh Megadeth! Kami tidak sabar untuk melihat masa depan kami dan kemungkinan-kemungkinan yang akan kami dapat dari label rekaman sebesar Universal.”

“Kami telah bekerjasama dengan banyak orang hebat selama beberapa tahun ini, dan itu sangat menakjubkan bergabung dalam tim Universal untuk membantu rekaman album terbaru kami Super Collider. Para personel Megadeth telah mempersembahkan musik terbaik dan saya percaya kalau kami telah melakukan yang terbaik pada saat proses rekaman di studio bersama-sama,” ujar Dave Mustaine, gitaris/vokalis Megadeth seperti dilansir dari Blabbermouth.

“Megadeth bukan hanya merupakan band metal yang sukses, tetapi mereka merupakan band rock yang sangat berpengaruh bagi musisi-musisi lain lebih dari 30 tahun karir mereka. Mereka tetap melakukan tur hingga kini dengan para penggemar lama mereka dan juga penggemar-penggemar baru yang terus bertambah banyak, saya berharap dapat bekerjasama dengan mereka,” ujar Bruce Resnikoff yang merupakan Presiden/CEO dari Universal Music Enterprise.

Super Collider direkam direkam di studio Vic’s Garage yang merupakan milik Dave Mustaine yang berlokasi di San Marcos, California, AS. Album ini diproduseri oleh Johnny K yang sebelumnya telah mengerjakan album Megadeth bertitel TH1RT3EN pada 2011 lalu.( sumber : rollingstone.co.id )

No comments:

Post a Comment