davotmarbun
ENTER
Hai Mi-List...! U R Detected By M radio 102,7 Fm Samarinda "Happy Listening"

Venus, Optimis Menatap Hari Esok

Satu lagi pendatang baru di blantika musik indonesia Venus, yang merupakan sebuah band reunion antara Keluarga dan Band Project. Adalah Dikdik seorang Sound Engineer yang dipercaya untuk ambil bagian dalam “project Yuke” (basist DEWA19), serta penggarapan album “BALLERINA”. memilih Jullius indra lesmana sebagai vocalist dan Stevanus Wisnu Wardana sebagai penabuh drum, dua bersaudara ini tidak lain merupakan keluarga dari Dikdik sendiri, sehingga project ini menjadi sebuah project reunion.Untuk Musikalitas serta totalitas venus dalam bermusik tidak lagi mengurai pertanyaan.

Julius Indra Lesmana (vocal), pria blasteran kelahiran semarang 25 Mei ini merupakan seorang yang sedang mengasah pengetahuan seni nya di Institut Seni Indonesia Yogyakarta• FSP - Musik(popjazz). Jenis vocalnya yang sangat berkarakter sangat memberi warna khusus bagi venus.

Niko Sugiharto (Guitar) Lahir Bandung, 19 juni, Menjadi seorang guitaris Ballerina tentunya sudah banyak mencuri perhatian dari banyak penggemarnya, pola permainan guitarnya mampu menempatkan Ballerina di kelasnya. Sehingga akhirnya bergabung bersama Venus tentunya diharapkan menjadi sebuah energy positive bagi Venus.

Dikdik (Bassist) lahir :Bandung, 26 mei,  sempat memperdalam permainan Bass nya dari seorang “Yuke” yang saat itu tengah menyelesaikan project “number One”. Dik dik banyak mendapat kepercayaan untuk finishing beberapa project Band serta Management artis ternama di Negara ini. Kecintaannya dalam dunia music belum terpuaskan dari seorang yang bergelut di dunia Sound Engineer, hingga akhirnya membentuk Venus. Sebagai bassist, song writer, music director serta mixing mastering.

Stevanus Wisnu Wardana pria Blasteran kelahiran Jakarta 24 September ini tengah disibukan dengan menyelesaikan S2 IMI, yang sebelumnya sebagai salah seorang mahasiswa di Institut Seni Indonesia Salatiga jurusan FSP-Musik(classic)-Drum and percusssion. Steve dipilih mengambil tempat sebagai penabuh drum di venus, selain karna ikatan keluarga juga terlebih karna kepiawaian nya dalam bermain sangat luat biasa, bahkan saat take recording steve beberapa kali take drum tanpa ada pengulangan.

Single Pertama Venus Berjudul "Ceria", lagu tersebut ditulis dan di aransment langsung oleh Dikdik, lagu ini ringan dan bercerita tentang keseharian manusia, seperti halnya roda pedati, terkadang hidup penuh dengan pujian, berkecukupan, dan terkadang kita tersungkur sial dan menderita…. Namun dibalik semua itu ada makna yang harus kita temukan, tetap optimis, semangat menatap hari esok, karena esok adalah “harapan”.

No comments:

Post a Comment