davotmarbun
ENTER
Hai Mi-List...! U R Detected By M radio 102,7 Fm Samarinda "Happy Listening"

New Single : Paramore - Still Into You




Released by: Warner Music Indonesia
Paramore menghabiskan waktu kurang lebih selama 4 tahun untuk mengerjakan album barunya ini dan album ini sekaligus adalah album pertama Paramore yang kini hanya beranggotakan 3 orang. Ketika album ini direlease pada bulan April lalu, album Paramore sempat menduduki peringkat 1 album chart Billboard dengan mengandalkan lagu berjudul Now yang direlease sebagai single pertama. Untuk meneruskan kesuksesan single Now, maka untuk single ke-2nya ini Paramore memilih lagu berjudul Still Into You sebagai single ke-2. Seperti apa lagu Still Into You ini? Apakah masih bernuansa sama dengan single pertamanya? Mari kita simak bersama-sama.

Melihat lebih jauh ke dalam single berdurasi 3:36 ini, Still Into You ditulis oleh Paramore sendiri dan diproduseri oleh Justin Meldal, seseorang yang banyak bekerja sama dengan berbagai artis mulai dari Linkin Park, Garbage hingga Nelly Furtado dan Michelle Branch sehingga satu hal yang bisa kita pastikan adalah Justin akan memberikan Paramore sebuah nuansa yang berbeda dengan keragaman musik yang Ia miliki. Hal tersebut terbukti dalam lagu Still Into You ini dimana apabila kita mendengarkannya untuk pertama kali maka akan susah menebak bahwa ini adalah lagu Paramore kalau bukan dari suara khas sang vokalis Hayley Williams. Sejak lagu dimulai, kita langsung disambut oleh vocal Hayley Williams namun bukan itu yang menjadi persoalan, melainkan musik yang dihadirkan Paramore dalam lagu ini. Melodi gitar yang catchy menjadi latar vocal Hayley sepanjang chorus dan ketika lagu memasuki chorus distorsi gitar mendominasi yang dipadukan dengan dentuman drum yang cukup menonjol dengan fill-in nya. Lagu ini bisa jadi adalah lagu paling pop-driven yang pernah ditulis Paramore sejauh ini dan ditambah dengan lyric yang bernuansa tentang cinta, tidak bisa dipungkiri bahwa sebagian besar orang akan membandingkan lagu ini dengan The Only Exception. Terlepas dari semuanya itu, Still Into You adalah sebuah lagu yang easy listening dengan melodi yang catchy dan juga radio friendly.

Secara keseluruhan, kita harus menghargai keberanian Paramore untuk menawarkan sesuatu yang berbeda dari musiknya dan mereleasenya sebagai single walaupun banyak pro dan kontra yang beredar atas lagu ini. Saya pribadi sangat menikmati lagu ini dan terdengar cukup fresh terutama apabila kita sudah mengikuti perjalanan Paramore dari album pertama dan banyak mendengarkan lagu-lagu mereka. Oh well, after all this time I think I’m still into Paramore.

(William Supardi / CreativeDisc Contributor)

source : creaticedisc.com

No comments:

Post a Comment