davotmarbun
ENTER
Hai Mi-List...! U R Detected By M radio 102,7 Fm Samarinda "Happy Listening"

Trailer 'Machete Kills', Film Pertama Lady Gaga, Bocor


Lady Gaga tampil untuk pertama kalinya dalam produksi film action lewat 'Machete Kills'. Baru-baru ini trailer film tersebut bocor di internet.
Penyanyi yang memiliki julukan Mother Monster itu memerankan karakter La Chameleon. Dalam trailer yang beredar, tampak Gaga memunculkan sisi wanita penggoda yang memberhentikan sebuah truk di jalanan tengah gurun Meksiko.

Para Little Monster tentunya akan menunggu aksi idola mereka di film itu. Potongan adegan di trailer juga menampilkan Danny Trejo dan Michelle Rodriguez yang kembali memerankan Machete dan Luz.

'Machete Kills' yang disutradarai oleh Robret Rodriguez itu bercerita tentang mantan agen federal Machete yang direkrut Presiden AS untuk sebuah misi sulit. Ia diharuskan menghadapi pedagang senjata Luther Voz yang ingin menebarkan perang di seluruh dunia.

Film tersebut juga kembali menampilkan Jessica Alba sebagai Sartana Rivera. Sementara bintang tambahan di film itu antara lain, Antonio Banderas, Mel Gibson, Zoe Saldana, Vanessa Hudgens dan Alexa Vega

"Machete Kills" dijadwalkan tayang di bioskop AS pada 13 September mendatang.

source : detik.com

No comments:

Post a Comment