davotmarbun
ENTER
Hai Mi-List...! U R Detected By M radio 102,7 Fm Samarinda "Happy Listening"

Nicki Minaj Akan Kembali Hip Hop di Album Terbaru



Nicki Minaj dikabarkan sedang mengerjakan album baru, dan menurut Minaj album tersebut akan kembali ke jalur hip hop. Hal tersebut diungkapkan oleh Minaj pada sebuah wawancara baru-baru ini.
Ia berkata kepada Hot 97, sebuah stasiun radio hip hop di New York, bahwa album barunya mendatang, Minaj akan kembali ke akarnya, hip hop, dan tidak bereksperimen dengan musik pop seperti di album terakhirya, Pink Friday : Roman Reloaded. 

“Saya telah berpikir masak-masak jika ingin melakukannya, saya bisa kembali dan membuat lagu pop seperti itu untuk dijual tapi saya memilih tidak melakukannya. Saya memilih kembali ke esensi saya sebagai penggemar hip hop. Saya merasa membutuhkan ini karena hanya sebuah platform yang kuat bagi saya. Bahkan ketika saya diatas panggung menampilkan lagu rap saya, itu lebih organik,” tutur Minaj, dikutip dari Billboard.

Pelantun lagu “Starships” tersebut menambahkan, “Saya telah mendapatkan kembali tempat dimana saya berasal sebelum saya mengeluarkan album pertama yang adalah ‘kill, kill, kill, kill, kill, kill everything.’ Saya setuju bahwa Nicki Minaj harus fokus kepada rap, sekarang.”

Namun kemudian Minaj menambahkan bahwa ia tidak menyesal telah membuat lagu-lagu pop semacam “Super Bass” dan “Starships”.

“Saya ingin bereksperimen. Seluruh karir saya telah menjadi sebuah taman bermain untuk mencoba sesuatu yang baru. Saya tidak pernah menaruh batas kepada diri saya. Kamu harus bisa mencoba apapun yang kamu inginkan, selama kamu tetap menjaga integritasmu,” ujarnya.

Nicki Minaj kabarnya akan kembali mengerjakan materi untuk album ketiganya tersebut segera setelah ia menyelesaikan syuting film The Other Woman, yang juga dibintangi oleh Cameron Diaz.


No comments:

Post a Comment