davotmarbun
ENTER
Hai Mi-List...! U R Detected By M radio 102,7 Fm Samarinda "Happy Listening"

Bassist Kings Of Leon Janji Album Baru Akan Lebih Rumit



Album baru band rock AS, Kings Of Leon, kabarnya akan lebih rumit secara musikalitas dibanding album sebelumnya. Hal tersebut diungkapkan sang bassist, Jared Followill, setelah melemparkan sesi pertanyaan dengan penggemar di akun Twitternya, @youngfollowill. 
Seperti dilansir NME, saat ada salah seorang penggemar menanyakan apakah album baru mereka akan terdengar seperti Kings Of Leon ketika masih rookie, Followill menjawab “Tidak terlalu. Pastinya ada unsur-unsur itu. Lagu-lagunya. Meskipun tidak seluruhnya. Ini adalah puncak dari semuanya.”

Kemudian ada seorang penggemar menanyakan album baru tersebut akan terdengar seperti album yang mana, Followill membalas, “Suasana/perasaannya bisa dibandingkan dengan dua album pertama. Tapi musikalitasnya akan lebih kompleks, jadi menurut saya (seperti) dua album terakhir.” 

Dalam sesi tanya jawab di Twitter tersebut, Followill juga mengungkapkan bahwa ia adalah seorang penggemar serial Game Of Thrones.

Sementara itu, belum lama ini Kings Of Leon telah membawakan sebuah lagu baru untuk pertama kalinya secara langsung diatas panggung. Lagu berjudul “It Don’t Matter” tersebut dibawakan pada saat konser di Napa Valley, California. Album baru Kings Of Leon rencananya akan dirilis pada September mendatang. 

No comments:

Post a Comment